Balik lagi ke awal Mei, dimana pada saat itu sedang terjadi negoisasi untuk memabawa game Apex Legends ke platform mobile dan akhirnya pada hari ini kita bisa mengetahui jawaban akan hal tersebut!

Kabar baiknya, Apex Legends dipastikan akan hadir ke platform mobile, akan tetapi game tersebut tak akan tersedia dalam waktu dekat. Yups, Andrew Wilson yang merupakan CEO dari EA mengonfirmasikan bahwa game tersebut setidaknya akan hadir paling cepat pada tahun 2021.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Apex Legends merupakan sebuah game yang belakangan ini tengah meraup keuntungan cukup besar, bahkan EA sendiri terkejut akan hal tersebut. EA bahkan mengatakan bahwa game Apex Legends merupakan game mereka yang paling cepat mendapati kesuksesan.

So, mari kita nantikan saja bersama info terbaru mengenai game ini, jika nanti ada perubahan atau info baru seputar game ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

via Phone Arena

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.