via Techniblogic

Pagi tadi DroidPoin sudah membagikan detail perilisan ColorOS berbasis Android 10 yang dikustomisasi khusus untuk ponsel Realme. Lalu, bagaimana dengan Oppo yang mana merupakan pemilik ColorOS sessungguhnya?

Nah, gak perlu waktu lama untuk mengetahui hal tersebut. Pasalnya, beberapa saat lalu Oppo baru saja mengonfirmasi jadwal perilisan ColorOS 7 berbasis Android 10 untuk beberapa ponsel miliknya dan buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via XDA

Seperti yang bisa kamu lihat, ColorOS 7 berbasis Android 10 sudah digulirkan mulai kemarin tanggal 26 November di perangkat Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Selanjutnya akan disusul oleh Oppo Reno2 dan Oppo F11 series pada bulan Desember.

Sedangkan sisanya, Oppo Find X, Reno Z, Reno2 F, Reno 2Z, R17 series dan beberapa seri ponsel mid-end lain baru akan menerima pembaruan tersebut di tahun 2020.

Untuk detail apa saja hal baru yang ada di ColorOS 7, DroidPoin akan berikan detailnya beberapa hari ke depan. So, stay tuned dan nantikan info menarik lainnya hanya di DroidPoin. 😁

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.