Siapa sih yang tidak tahu dengan karakter Sonic the Hedgehog?. Mungkin untuk generasi sekarang asing mendengar nama itu, tetapi tidak dengan generasi 90 an yang sudah pasti mengenal Sonic, Tails, Knuckle, Shadow dan karakter villain yang bernama dr. Eggman. Ya Sonic sendiri merupakan salah satu kartun favorit saya pribadi, dengan kelebihan yaitu kecepatan larinya yang superkencang menjadikan senjata utama dia mengalahkan musuh. Untuk game sendiri sudah banyak game yang dibuat dengan karakter Sonic si landak ini, mulai dari Nintendo, PlayStation, PC, hingga platform Mobile sendiri dan kali ini kami mencoba mereview game Sonic Dash ini.

Baca Juga :

Sebenarnya game ini bergenre Adventure dengan sub genre endless run, jadi sejauh mana kita berlari dan tidak ada batasnya. Untuk gameplay nya sendiri cukup sederhana karena hanya melewati atau menghancurkan rintangan tersebut dan mendapatakan ring sebanyak-banyaknya untuk membuka stage baru atau mengupgrade item-item. Untuk sisi visualnya sangat baik dan cukup memanjakan mata dan map yang disediakan ada banyak sekitar 6-7 map, jadi ketika bosan kamu bisa mengganti map, tapi dengan syarat kamu sudah membeli map tersebut dengan ring yang kamu dapatkan. Satu lagi keuntungan game ini kalian bisa berlomba adu cepat dengan teman kamu, karena game ini bisa kamu tautkan di media sosial kamu.

Untuk kekurangan game ini sebenarnya ada di mode-mode yang ditawarkan, mode yang ditawarkan hanya tersedia di event-event tertentu jadi mungkin kamu akan merasa bosan dengan mode yang begitu-begitu saja. Kalau bagi saya sendiri bermain game ini cukup membawa nostalgia tersendiri mengingat zaman-zaman kartun yang begitu banyak, tapi jika kamu suka dengan game ini bisa kamu download disini. Game ini cukup kami rekomendasikan untuk kamu yang mencari alternatif game ringan yang bisa kamu mainkan ketika sedang bosan.

Jadi itu saja sih review singkat game Sonic Dash. Jika kamu mempunyai game yang ingin di review, bisa kamu tulis di kolom komentar di bawah ini ya terima kasih

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.