Aplikasi gratis di Google PlayStore sangatlah banyak, mulai dari kategori game, berita, buku dan referensi, alat, dsb. Jadi tidak mengherankan jika pengguna Android sangat banyak di negeri ini, apalagi banyak diantara kita lebih memilih aplikasi gratis daripada aplikasi berbayar, padahal banyak keuntungan di aplikasi berbayar tersebut daripada aplikasi yang gratis. Mungkin diantara kamu masih ada yang penasaran aplikasi apa sih yang harganya super mahal di Google PlayStore, karena itu kami langsung berburu dan membuat daftar aplikasi termahal di PlayStore yang menarik untuk kamu tahu. Berikut daftar aplikasi termahal yang berhasil kami temukan:

1. 5 Minute Sports Medicine (Rp 1.355.414,00)

Mungkin Aplikasi ini cocok untuk para Fisoterapis di dunia olahraga. Karena isinya mengenai diagnosis, pengobatan, cara penanganan yang berhubungan dengan olahraga, isinya banyak mencakup lebih dari 280 topik yang dijadikan satu modul di aplikasi ini. Aplikasi ini bisa ditujukan untuk dokter ortopedis, fisioterapis, pelatih-pelatih atletik.

Aplikasi ini sudah menjadi junjungan para fisioterapis karena sudah terstandar internasional, mungkin itu yang membuat aplikasi mahal. Ukuran nya sendiri cukup kecil 5,26 MB, jadi buat kamu ada yang kuliah atau ingin masuk kuliah di jurusan keolahragaan mungkin aplikasi akan cukup membantu dalam tugas-tugas kamu. Download disini

Baca Juga :

2. Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition ( Rp 1.775.712,00 )

Jika tadi berhubungan dengan olahraga, kalau yang ini berhubungan dengan ginekologi. Sedikit membaca preview aplikasi ini cukup membuat pusing kepala, jika memakai bahasa Indonesia saja sudah membuat pusing apalagi memakai bahasa Inggris sebagai pengantar. Bisa dibilang ini adalah paper yang dibuat oleh kumpulan dokter untuk menjadi bahan kuliah dan apa yang dijelaskan disini sudah cukup lengkap untuk dipelajari. Mungkin diantara kamu penasaran akan isinya kamu bisa download disini.

3. Dr. Web Security Space Life (Rp 890.000,00)

5 aplikasi termahal
Google PlayStore

Berikutnya ada aplikasi Antivirus untuk memproteksi semua jenis ancaman untuk perangkat seluler, Smart TV, pemutar media dll secara lifetime atau seumur hidup. Aplikasi sangat bermanfaat bagi kamu yang sehari-harinya memakai kecanggihan perangkat seluler seperti Smart home, dunia internet sekarang sangat rawan akan adanya peretasan dan kebocoran data identitas kita. Mungkin aplikasi ini bisa membuat kekhawatiran kamu sedikit berkurang, bagi kami mengocek kantong sedikit lebih dalam tidak ada masalah toh yang kita upgrade adalah sisi keamanan, daripada nanti terjadi peretasan atau kebocoran yang membuat kita rugi dengan nominal yang lebih besar.

Beberapa keunutungan jika kamu menginstall aplikasi ini adalah deteksi program berbahaya baru yang belum diketahui dengan teknologi Origins Tracing, beban minimal pada sistem operasi dan tidak membutuhkan banyak tempat di storage, penggunaan baterai lebih hemat, hemat penggunaan kuota karena setiap update tidak membutuhkan package data yang terlampau besar. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini kamu bisa download disini.

4. Ngajirim – Most Expensive Digital Painting ( Rp 5.500.000,00)

Tidak bisa kami bayangkan dengan harga 5 juta lebih entah apa yang ditawarkan Juna Media selaku developer mengembangkan aplikasi ini, jika tagline yang dipasang adalah menciptakan seni dengan media digital, banyak aplikasi kompetitor yang serupa tetapi harganya lebih murah dan mungkin lebih lengkap dari aplikasi ngajirim ini. Saya tidak tahu kelebihan aplikasi ini tetapi mungkin diantara kamu ada yang tertarik untuk membuang uang 5 juta lebih kami sediakan link downloadnya disini.

5. Most Expensive Ball Game ( 3.872.601,00 )

Selanjutnya ada aplikasi game dengan genre permainan bola, dengan tagline most expensive ball game dan harga yang dipatok 3,8 juta ditambah rating 3,8 membuat game ini benar-benar menjadi bahan olokan di komentar review. Tidak ada kelebihan yang signifikan di game ini kecuali harganya yang kelewat mahal tersebut. Download disini.

Itulah game dan aplikasi termahal di PlayStore yang berhasil kami temukan. Ada aplikasi yang sangat bermanfaat, tetapi ada juga aplikasi yang hanya membuang-buang uang dan nggak berguna sama sekali. Tulis di komentar kalo kamu menemukan aplikasi dan game mahal di Google Play store lainnya yang belum masuk dalam daftar diatas. Sekali-sekali berburu aplikasi mahal gpp kan?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.