via Phone Arena

Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan jika Samsung sedang mempersiapkan versi “Lite” dari flagship miliknya yakni Galaxy Note10 Lite dan juga Galaxy S10 Lite. Namun, kabar dari kedua perangkat tersebut seakan tersapu angin begitu saja, hingga akhirnya hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat Galaxy S10 Lite.

Berdasarkan informasi baru yang DroidPoin dapatkan, Galaxy S10 Lite tampaknya sudah mendapatkan halaman web tersendiri di Samsung Prancis. Halaman tersebut berisikan ponsel dengan nomor model SM-G770F/DS yang tak lain dan tak bukan adalah seri Galaxy S10 Lite sebagaimana bocoran dari Geekbencah. (Baca: Benchmark Galaxy S10 Lite Muncul, Hasilnya?)

via Galaxyclub

Namun sayang, belum ada informasi apapun terkait perangkat tersebut pada halaman web Samsung Prancis. Akan tetapi, jika kita mengikuti rumor terakhir yang beredar, Galaxy S10 Lite diyakini bakal hadir dengan chipset Snapdragon 855 dengan RAM sebesar 8GB, tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Lalu untuk kamera, Samsung lebih memilih menggunakan setup dari Galaxy A90 yang mana punya lensa utama beresolusi 48MP (f/2.0) yang akan dikombinasikan dengan lensa Ultra-wide 8MP serta lensa Depth 5MP, tak ketinggalan juga kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Dengan adanya hal ini, banyak pengamat meyakini jika perangkat Samsung yang satu ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Namun, pihak Samsung belum belum mengonfirmasi hal ini, jadi mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Galaxyclub

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.