via One Tech Stop

Ponsel gaming milik Asus akhirnya resmi meluncur di Indonesia! Yups, kamu gak salah dengar, ROG Phone generasi ke-2 resmi tersedia dan mulai dijual hari ini juga!

Ada dua varian ROG Phone 2 yang dijual di Indonesia, yang pertama adalah ponsel dengan varian RAM 8GB+128GB internal dan RAM 12GB+512GB internal. Khusus untuk varian tertinggi, cuma dijual dalam bentuk paket yang berisikan aksesoris untuk ROG Phone 2 seperti Aero Case, Aero Active Cooler II dan ROG Charger dengan dukungan fast charging 30W,  perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta. Sedangkan untuk varian 8GB+128GB, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 8,5 jutaan (tidak termasuk aksesoris).

Buat kamu yang belum tahu, ROG Phone 2 merupakan ponsel khusus gaming dari Asus. Ponsel tersebut dilengkapi dengan spesifikasi terbaik seperti chipset Qualcomm Snapdragon 855+, layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz + dukungan HDR 10-bit, baterai super besar berukuran 6000 mAh dan berbagai dukungan serta fitur menarik dari aksesoris tambahan yang disediakan oleh Asus. (Baca: Ponsel Gaming Asus “ROG Phone 2” Dirilis — Inilah Harga dan Spesifikasinya)

Jadi, siapa diantara kamu disini yang tertarik untuk meminang ROG Phone 2 setelah mengetahui detail lengkapnya?

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.