Sedikit demi sedikit, tirai misteri yang menyelimuti ponsel Samsung Galaxy Note10 Lite dan juga Galaxy S10 Lite perlahan mulai terangkat. Setelah beberapa kali tercium kehadirannya, kali ini DroidPoin mendapatkan detail terbaru yang mana merupakan render awal mengenai perangkat tersebut.

Buat kamu yang penasaran seperti apa render dari kedua perangkat tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Kiri Galaxy Note10 Lite, Kanan Galaxy S10 Lite | via Android Headlines

Seperti yang bisa kamu lihat, kedua ponsel tersebut punya desain yang terbilang mirip (dari tampak depan). Dimana keduanya menggunakan layar dengan konsep punch-hole yang posisinya terletak di bagian tengah atas layar. Untuk saat ini, kita belum bisa mengetahui perbedaan desain keduanya, karena masih minimnya info.

Selain itu, dari bocoran gambar di atas kamu juga bisa lihat bahwa di bagian lock screen tertera tanggal 22 Maret 2020 yang bisa jadi merupakan pertanda dari perilisan kedua ponsel ini. Tapi, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Headlines

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.