via OnePlus

Tak terasa, sebentar lagi kita akan berada di penghujung tahun 2019 dan bakal segera menyambut tahun 2020. Biasanya, diawal tahun bakal ada event teknologi menarik yakni CES atau Consumer Technology Association dan pada CES 2020 bakal jauh lebih menarik lagi!

Mengapa? Pasalnya OnePlus dipastikan bakal ikut meramaikan event tersebut dan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak dari OnePlus. Hingga saat ini belum ada info mengenai apa perangkat yang akan diperkenalkan atau dipamerkan oleh OnePlus pada event tersbeut, tapi ada beberapa kemungkinan!

Dari undangan yang disebar, bisa dilihat bahwa ada warna orange dan hitam mendominasi, yang mana mungkin itu sebuah pertanda jika ini ada hubungannya dengan perangkat McLaren baru. Pasalnya, kedua warna tersebut sudah sangat identik dengan produk yang merupakan kolaborasi antara OnePlus dan McLaren. Namun apabila bukan, maka kemungkinan lainnya adalah perangkat OnePlus 8 Lite yang beberapa waktu lalu sudah terungkap render awalnya. (Baca: OnePlus Siap Rilis (Kembali) Lini Ponsel Mid-end?)

Tapi tidak menutup kemungkinan jika ini adalah perangat baru (bukan ponsel), mungkin saja bisa berupa Smart TV atau wearable. So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detail dari perangkat tersebut beberapa waktu ke depan.

via @saschasegan

  iPhone 12 Lebih Kencang dari MacBook Pro..??!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.