Setelah merilis update One UI 2.0 stable berbasis Android 10 ke perangkat Galaxy S10 dan Galaxy M20 / M30, kini Samsung dikabarkan mulai menggulirkan update tersebut ke perangkat Galaxy Note10.

Informasi ini sendiri bersumber langsung dari beberapa pengguna Galaxy Note10 di Jerman, mereka kabarnya sudah menerima pembaruan tersebut sejak kemarin lusa tanggal 13 Desember. Namun, update ini baru bergulir bagi user yang sudah mendaftarkan perangkatnya ke program One UI beta.

via Sammobile

Update ini memiliki nomor versi N97*FXXU1BSL7, baik itu untuk perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Selain hadir dengan segala fitur yang dijanjikan Google ketika memperkenalkan Android 10, update ini juga sudah mendapatkan update patch security untuk bulan Desember 2019.

So, gak ada salahnya buat kamu untuk cek ketersediaan update One UI 2.0 pada ponsel Galaxy Note10 milikmu sekarang. Siapa tahu saja pembaruan tersebut sudah tersedia di Indonesia dan bagi kamu yang sudah melakukan update, silakan berikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar. 😁

  Tips Terbaik Hape VIVO!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.