via i-Micronews

Seperti yang kita ketahui bersama, Motorola resmi merilis ponsel foldable pertamanya yakni Motorola Razr. Sedikit berbeda dengan Samsung dan Huawei, dimana mereka mencoba membuat smartphone menjadi tablet dengan konsep layar lipat, Namun Razr milik Motorola ini masih tetap mempertahankan desain khas Razr yang pernah dirilis dulu.

Tahukah kamu jika sebenarnya tahap pre-order dari ponsel tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember mendatang dan juga pada suatu waktu di bulan Januari. Namun kenyataannya, hal tersebut harus batal dan Motorola mengonfirmasi jika mereka membutuhkan waktu sedikit lagi.

Kenapa? Apakah ada masalah pada ponsel tersebut?

DroidPoin belum bisa mengonfirmasi apakah ada masalah pada ponsel tersebut, karena memang belum ada review yang menyebutkan demikian. Tetapi berdasarkan pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Motorola, tingginya peminat menjadi alasan utama kenapa hal ini dapat terjadi.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi kapan tahap pre-order akan dilangsungkan kembali. Jadi, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via The Verge

 

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.