Buat kamu yang suka game balapan terutama game Mario Kart Tour, ada kabar baik nih untuk kamu semua!

Berdasarkan informasi tarbaru yang DroidPoin terima, Nintendo dikabarkan bakal segera membuka mode multiplayer beta untuk game Mario Kart Tour yang mana memungkinkan user untuk saling bertarung menjadi yang tercepat!

Untuk saat ini belum ada tanggal pasti kapan mode tersebut akan tersedia. Namun sayangnya, Nintendo menjelaskan bahwa mode multiplayer versi beta cuma bisa diakses oleh user yang sudah berlangganan Gold Pass.

Buat kamu yang belum tahu, Gold Pass di game Mario Kart Tour bisa dibilang merupakan layanan berbayar dari Nintendo yang akan membuat player mendapatkan keuntungan seperti barang, lencana dan mode 200cc, termasuk juga akses beta untuk game tersebut. Layanan ini berlaku selama sebulan dan dibanderol dengan harga kurang lebih 70 ribuan.

Jadi, buat kamu yang merupakan pemain dari game Mario Kart Tour dan juga sudah mengikuti layanan Gold Pass, bersiaplah untuk balapan dengan teman kamu sebentar lagi. 😁

via techradar

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.