via Xiaomi

Pada bulan September tahun lalu, Xiaomi meresmikan sebuah ponsel yang diluar nalar kita samua yakni Mi MIX Alpha, karena pada saat itu konsep foldable phone sedang trending, sebut saja Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Buat kamu yang belum tahu, Mi MIX Alpha merupakan ponsel kelas premium dari Xiaomi yang punya desain unik dan keren, layar ponsel ini menyambung hingga ke belakang dan jika dihitung, ponsel ini punya screen-to-body ratio hingga 180,6%! (Baca: Xiaomi Mi MIX Alpha Resmi Dirilis — Punya Rasio Layar 180,6%!)

Karena desain dari Mi MIX Alpha yang tak biasa dan juga perakitannya yang sulit, Xiaomi mengonfirmasi bahwa ketersediaan dari Mi MIX Alpha sangatlah terbatas. Selain amat terbatas, harga ponsel ini tidaklah murah yakni mulai dari CNY19,999 atau hampir Rp 40 jutaan!

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai Mi MIX Alpha. Kabar terbaru menyebutkan jika ponsel Xiaomi tersebut mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. Tentu saja hal ini membuat kecewa, tapi mau bagaiamana lagi? Mengingat perakitannya yang sulit, terutama dibagian layar.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Jika nanti ada informasi baru mengenai perilisan dari Mi MIX Alpha, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via GSMArena

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.