Review Android Oreo Galaxy S8 Final Indonesia

Dari beberapa bocoran info yang sudah disampaikan oleh DroidPoin, tidak ada nama Samsung Galaxy S8 ataupun Galaxy Note8 di daftar ponsel yang akan menerima update One UI 2.0 berbasis Android 10. (Baca: Inikah Jadwal Rilis One UI 2.0 Berbasis Android 10 untuk Ponsel Samsung?)

Tapi, baru-baru ini customer care Samsung (via Sammobile) menginfokan bahwa Galaxy S8 dan Note8 “mungkin” akan mendapatkan update One UI 2.0 berbasis Android 10 dan updatenya akan digulirkan pada tahun ini.

via Sammobile

Tapi kamu jangan senang dulu, bisa jadi ini merupakan miss komunikasi dari admin customer care Samsung kepada pelanggan dan hal ini mungkin juga merupakan kasus dimana customer care hanya memberikan info kepada pelanggan mengenai apa yang ingin mereka dengar.

Bagaimanapun, sejarah membuktikan bahwa Samsung hanya akan memberikan update mayor sebanyak 2 kali dan itu merupakan sebuah pertanda kuat jika pembaruan software untuk Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 akan berakhir di Android Pie (meskipun sebenarnya kami ingin hal tersebut salah).

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan gimana tanggapan kamu akan hal ini?

via Sammobile

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.