Tak bisa dipungkiri jika saat ini Tencent merupakan salah satu dari sekian banyak pengembang game terbesar di platform mobile, pasalnya ada cukup banyak game rilisan Tencent yang dapat kamu temui di Play Store, salah satu diantaranya adalah PUBG Mobile, CoD: Mobile dan sebuah game baru yang kemungkinan bakal booming pada tahun ini yakni League of Legends: Wild Rift.

Mungkin karena hal tersebutlah, Blackshark yang mana merupakan lini ponsel gaming kepunyaan Xiaomi kepincut bekerja sama dengan Tencent dalam mengembangkan ponsel gaming mereka yang selanjutnya. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming ke pengguna dengan lebih baik, dengan cara mengoptimalkan software dan juga hardware perangkat Blackshark untuk game-game yang ada saat ini dan dimasa mendatang (terutama game besutan Tencent).

via Mighty Gadget

Ini bukanlah kali pertama bagi Tencent mengembangkan ponsel gaming, karena pada tahun sebelumnya mereka juga sudah pernah bekerjasama dengan Asus dalam pengembangan ROG Phone II.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Blackshark 3 tampaknya akan jadi ponsel pertama dari hasil kerja diantara keduanya dan berdasarkan laporan terakhir, ponsel tersebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 16GB, serta punya dukungan refresh rate layar 120Hz dengan resolusi QHD+ dan tak ketinggalan juga dukungan jaringan 5G.

Untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.