Nokia 8.1 via Android Authority

Nokia tampaknya sudah tak sabar untuk merilis perangkat baru miliknya dan berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Nokia 8.2 5G akan jadi perangkat pembuka dari Nokia untuk tahun 2020.

Sama halnya dengan Nokia 8.1 yang diresmikan pada tahun lalu, seri Nokia 8.2 yang dirilis tahun ini tampaknya masih akan masuk ke dalam ponsel dengan kategori midranger, walaupun demikian ponsel ini tampaknya akan jadi primadona baru di pasaran. Pasalnya, Nokia dikabarkan membekali ponsel Nokia 8.2 dengan dukungan jaringan 5G serta banderol harga yang terjangkau.

Jika informasi dari Nokiamob akurat, maka Nokia 8.2 5G akan diresmikan bulan depan ketika event MWC 2020 dimulai dan untuk spesifikasinya, ponsel tersebut diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 765G yang akan dipadukan dengan 6GB RAM and 128GB internal, tetapi ada juga varian 8GB RAM dengan 256GB internal. Selain itu, ponsel ini juga diyakini akan hadir dengan konsep pop-up kamera yang punya resolusi 64MP serta sudah menggunakan Android 10.

Yang paling menarik tentu saja adalah harganya, dengan chipset generasi baru yang tentu saja bakal lebih powerfull serta sudah mendukung jaringan 5G, ponsel tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari €495 atau sekitar Rp 7,5 jutaan, yang mana menjadikan ponsel ini sebagai salah satu ponsel 5G paling murah!

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Nokiamob

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.