via Oficinadanet

Waktu perilisan dari ponsel terbaru Samsung kian dekat, Galaxy S20 series dan juga Galaxy Z Flip kabarnya akan diresmikan pada event Samsung Unpacked yang akan dilangsungkan pada tanggal 11 Februari mendatang.

Baca juga:

Nah, kalau ngomongin soal ponsel Samsung terbaru, hari ini akun Twitter @MaxWinebach yang kemarin sudah membocorkan informasi mengenai sebagian kecil dari spesifikasi dari Galaxy Z Flip, kembali membuat ulah!

Kali ini, @MaxWinebach dikabarkan sudah mendapatkan informasi mengenai harga dari Samsung Galaxy Z Flip dan varian tertinggi dari Samsung Galaxy S20 series, yakni Galaxy S20 Ultra. Berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, menurut sumber informasi dari akun Twitter @MaxWinebach, Galaxy Z Flip kemungkinan akan dibanderol dengan harga $1400 atau sekitar Rp 19,1 jutaan. Sedangkan untuk ponsel Galaxy S20 Ultra, harganya dibanderol mulai dari $1300 atau sekitar 17,7 jutaan.

Menariknya, perilisan dari Samsung Galaxy Z Flip bertepatan dengan berakhirnya event pre-order dari Motorola Razr yang sudah dimulai dari hari ini. Apakah ini merupakan taktik dari Samsung untuk membuat user Motorola Razr menyesal?

via i-Micronews

Pasalnya, spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Flip dikabarkan jauh lebih tangguh dari Motorola Razr dimana ponsel Samsung tersebut akan dibekali Chipset Snapdragon 855+ (Motorola Razr cuma dibekali chipet Snapdragon 710) , dual kamera bersolusi 12MP (Razr cuma dibekali dual kamera 16MP + ToF), dukungan fast charging 15W dan juga memiliki dukungan Wireless charging serta reverse wireless charging.

Yang paling menentukan tentu saja masalah harga, dengan spesifikasi yang jauh lebih tangguh dari Motorola Razr, Samsung Galaxy Z Flip dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni mulai dari $1400. Sedangkan Motorola membanderol ponsel Razr dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Galaxy Z Flip yakni mulai dari $1499.

via @MaxWinebach

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.