via CNET

Rasanya baru kemarin DroidPoin mengabarkan ke kamu bahwa update One UI 2.0 berbasis Android 10 akan segera tersedia di perangkat Samsung Galaxy S9 series dan hari ini, update tersebut kabarnya sudah mulai bergulir dibeberapa wilayah sekaligus, seperti halnya Jerman, Belanda dan juga Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima via Sammobile, update ini memiliki ukuran sekitar 1,8-2 GB (tampaknya tergantung wilayah) dan sudah menggunakan patch security bulan Januari 2020. Untuk fitur barunya kurang lebih sama seperti update One UI 2.0 di perangkat Samsung lainnya, misalnya system-wide dark mode, naviagsi gesture baru, dan built-in screen recorder serta privasi control.

via Sammobile

So, gak ada salahnya buat kamu untuk cek ketersediaan update One UI 2.0 pada ponsel Galaxy S9 milikmu sekarang. Siapa tahu saja pembaruan tersebut sudah tersedia juga di Indonesia dan bagi kamu yang sudah melakukan update, silakan berikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar. 😁

via Sammobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.