Tampaknya bukan hanya Nokia 8.2 5G saja yang akan diresmikan oleh HMD pada event MWC 2020 nanti. Karena berdasarkan informasi terbaru, setidaknya masih ada 3 ponsel lagi yang akan diperkenalkan dan dua diantaranya kemungkinan besar adalah Nokia 5.2 dan Nokia 1.3.

Kita mulai terlebih dahulu dari ponsel Nokia 5.2. Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, ponsel ini merupakan suksesor dari Nokia 5.1 yang diresmikan pada tahun 2018 lalu. Nokia 5.2 diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon 632 serta punya kombinasi RAM dan internal bervariasi (3/32 dan 4/64). Selain itu, ponsel ini juga kabarnya akan menggunakan dual kamera utama (16MP + 8MP) serta sebuah kamera selfie beresolusi 5MP. Harganya diprediksi berada dikisaran angka €169 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Sedangkan untuk Nokia 1.3, ini bisa dibilang merupakan ponsel Android Go dari Nokia untuk kelas entry-level (budget). Ponsel ini diyakini hanya akan memiliki RAM 1GB dengan internal 8GB, untuk chipsetnya belum diketahui secara pasti (tapi lebih condong ke MediaTek). Harganya diprediksi berada dikisaran €79 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Indiatodaytech

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.