via Beebom

Samsung sudah memperkenalkan varian Galaxy A terbaru sejak jauh-jauh hari, dan di Indonesia sendiri Samsung sudah mulai menjual Galaxy A51 dan Galaxy A71 sejak bulan Januari lalu.

Baca:

Nah, baru-baru ini terdengar kabar yang menarik, dimana Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Galaxy A51 dengan dukungan jaringan 5G dan tampaknya itu bukanlah sekedar rumor belaka, karena ponsel tersebut dikabarkan baru saja nongol di Geekbench.

Via Geekbench

Memang, tidak banyak informasi yang ditampilkan pada halaman situs Geekbench, hanya saja perangkat dengan codename SM-A516N tersebut tampaknya akan menggunakan chipset Exynos 980 yang hampir pasti mendukunga jaringan 5G dengan RAM yang berukuran 6GB.

Untuk detail lebih lengkap terkait ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Geekbench

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.