via Xiaomi

Tanggal 11 Februari mendatang, bukan hanya Samsung saja yang akan memperkenalkan seri ponsel terbarunya. Pasalnya, Redmi yang mana kini sudah menjadi sub-brand ponsel dari Xiaomi, akan meluncurkan ponsel baru juga di India. (Baca: Terkonfirmasi, Event Samsung Unpacked Dilangsungkan Pada 11 Februari 2020!)

Sejauh ini sudah ada beberapa bocoran mengenai ponsel tersebut, yang pertama tentu saja ponsel tersebut akan hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh (tipikal ponsel budget), selain itu ada juga bocoran mengenai kamera dari ponsel Redmi tersebut, dimana mereka mengklaim jika ponsel budget ini bisa menghasilkan “perfect portraits” (kemungkinan punya 2-3 lensa utama), dan yang terakhir ponsel ini dikabarkan punya desain yang nyaman untuk di genggam.

DroidPoin belum mendapatkan bocoran seri Redmi mana yang akan dirilis kali ini, tapi sepertinya ini merupakan suksesor dari Redmi 8A yang sudah diresmikan pada bulan September tahun lalu.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Xiaomi

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.