via WinFuture

Event Galaxy Unpacked 2020 akan dilangsungkan dalam waktu beberapa jam ke depan dan sebelum nantinya resmi dirilis, hari ini Samsung mengonfirmasi kehadiran dari salah satu perangkat yang akan diresmikan pada event tersebut yakni Samsung Galaxy Z Flip.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, ada sebuah iklan yang menggambarkan Samsung Galaxy Z Flip dan iklan tersebut ditayangkan ketika upacara penghargaan Oscar dilangsungkan. Buat kamu yang penasaran dengan iklan tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Dari iklan tersebut kita akhirnya bisa melihat dengan jelas penampakan dari Samsung Galaxy Z Flip. Bukan hanya desain, tetapi juga termasuk layanan video call milik Google yakni Google Duo yang tampaknya akan jadi salah satu hal spesial di ponsel tersebut. (Baca: Google akan Mengumumkan Sesuatu yang Menarik di Event Galaxy Unpacked?)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika Galaxy Z Flip sudah diresmikan di event Galaxy Unpacked 2020.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.