Diluar dugaan, jika biasanya Android Developer Preview terbaru akan dirilis oleh Google setiap tahunnya di bulan Maret, maka mulai tadi malam kamu sudah bisa mencobanya. Tentu saja cuma perangkat Google (Pixel) yang bisa mencicipi developer preview 1 dari Android 11 kali ini.

Semua perangkat Pixel (kecuali pixel generasi pertama) bisa mencoba developer preview 1 dan buat kamu yang tertarik, kamu bisa kunjungi halaman berikut ini.

Download Android 11 Developer Preview

Banyak hal baru yang disematkan oleh Google di Developer Preview Android 11 kali ini, nanti DroidPoin akan bahas detailnya pada artikel yang selanjutnya dan sebagai tambahan informasi untukmu, Android 11 akan melewati 6 tahapan sebelum nantinya (versi stabil) Android 11 akan dirilis pada Q3 2020 (yang diprediksi tersedia sekitar bulan Agustus hingga September) mendatang.

So, tunggu apalagi? Bagi kamu pemilik Pixel 2 & 2 XL, Pixel 3 & 3 XL, Pixel 3a & 3a XL, dan Pixel 4 & 4 XL yang ingin mencoba Android 11 terlebih dahulu, segera cek link yang tadi DroidPoin bagikan. Tapi ingat, resiko ditanggung oleh sendiri 😁

via Google

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.