Karena MWC 2020 batal dilangsungkan, maka Oppo harus menjadwalkan ulang waktu rilis dari seri ponsel flagship terbaru mereka yakni Oppo Find X2 dan berdasarkan informasi dari Oppo, ponsel tersebut akan diresmikan pada tanggal 6 Maret mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, Oppo Find X2 diyakini akan hadir dengan chipset terbaik saat ini yakni Snapdragon 865 dan dengan digunakannya chipset tersebut, maka hampir bisa dipastikan jika ponsel ini akan mendukung jaringan 5G. Gak cuma itu aja, Oppo Find X2 kemungkinan besar akan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5-inch dengan konsep waterfall display yang punya resolusi QHD+, tak ketinggalan juga dukungan refresh rate layar hingga 120Hz.

Belum diketahui secara pasti bagaimana konsep kamera dari ponsel ini (apakah masih menggunakan motorized pop-up kamera atau kini sudah menggunakan in-display (pin hole) kamera), tapi yang pasti Find X2 hampir pasti menggunakan sensor Sony IMX689 berukuran 48MP, lalu ada juga sensor 13MP (telephoto lens) dengan 5x hybrid zoom serta lensa ultrawide.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada tanggal 6 Maret mendatang.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.