Kemarin, DroidPoin sudah mengabarkan semua hal mengenai ponsel terbaru dari Sony, mulai dari seri flagship hingga budget. Namun, belum ada yang bisa mengonfirmasi ketersediaan serta harga dari perangkat tersebut.

Baca juga:

Nah, hari ini Sony Eropa mengonfirmasi waktu ketersediaan dari perangkat tersebut dan berdasarkan informasi dari mereka, ketiga seri Xperia tersebut akan diresmikan pada Q2 tahun ini dan jika dihubungkan dengan informasi sebelumnya yang menyebtukan perilisannya pada musim semi tahun ini, maka waktu yang paling tepat adalah awal bulan April mendatang.

Untuk harga, mungkin kamu harus mengelus dada karena Sony masih mematok ponsel mereka dengan harga yang cukup tinggi, berikut adalah detailnya:

  • Xperia 1 II = €1.199 atau sekitar Rp 18,1 jutaan
  • Xperia 10 II = €369 atau sekitar Rp 5,6 jutaan
  • Xperia L4 = €199 atau sekitar Rp 3 jutaan

Sayangnya, walaupun punya desain dan juga fitur yang menarik, Sony dipastikan sudah keluar dari Indonesia. Jadi, cukup sulit jika untuk menemukan ponsel ini di e-commerce lokal. Walaupun nantinya ada toko yang menjual perangkat tersebut, aturan IMEI akan jadi halangan selanjutnya yang harus dihadapi jika ingin menggunakan ponsel tersebut.

via Sony Eropa

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.