Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahuinya, Huawei berencana untuk meresmikan ponsel Huawei P40 series di bulan Maret mendatang. Namun, tanggal pastinya masih belum diungkapkan oleh Huawei.

Nah, CEO Huawei yakni Richard Yu akhirnya waktu peluncuran dari ponsel tersebut, dimana kabarnya Huawei P40 series akan meluncur pada tanggal 26 Maret mendatang di Paris, Prancis.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Huawei P40 hampir pasti akan bernasib sama seperti Huawei Mate 30 series, dimana ponsel tersebut masih akan tetap hadir tanpa dukungan layanan dari Google dan sebagai gantinya, Huawei sudah menyiapkan Huawei Mobile Service (HMS) yang memiliki fungsi serupa seperti Google Service. Buat kamu yang belum tahu, Huawei Mobile Service (HMS) memiliki konsep yang serupa seperti layanan bagi ponsel-ponsel milik Samsung, dimana isi layanan tersebut beriskan store, aplikasi, dan masih banyak layanan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.