Siapa diantara kamu disini yang sudah menantikan game PvZ 3 (Plants vs. Zombies 3)? Nah, tahukah kamu jika mulai kemarin game tersebut resmi keluar dari tahap alpha dan saat ini sudah masuk ke dalam tahap soft-launch (beta)!

Dengan sudah masuknya ke dalam tahap soft-launch, itu pertanda jika kamu sudah bisa memainkan game ini loh dan negara yang beruntung untuk mencicipi game ini dalam tahapan soft-launch, tak lain dan tak bukan adalah Filipina.

Ya, entah ada hubungan apa antara EA dan Filipina, karena rata-rata game buatan mereka selalu memulai tahap soft-launch di sana.

Buat kamu yang belum tahu, game PvZ 3 (Plants vs. Zombies 3) merupakan suksesor game PvZ yang dirilis pada tahun 2009 lalu dan game ini sempat menjadi salah satu game hits. Nah, di PvZ 3 (Plants vs. Zombies 3) kamu masih akan bermain dengan gameplay yang sama yakni mempertahankan tempat tinggal kamu dari para zombie (sejenis game tower defence).

Buat kamu yang penasaran dengan gameplay dan grafis dari PvZ 3, kamu bisa cek trailer berikut:

So, tunggu apalagi? Buat kamu yang tertarik dengan game PvZ 3 dan tak sabar untuk memainkannya, segera manfaatkan VPN kamu untuk mengunduhnya dari Play Store secara langsung atau kamu bisa nantikan perilisannya beberapa waktu ke depan.

via Electronic Arts

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.