Buat kamu pengguna ponsel Realme, terutama Realme X dan Realme 5 Pro, ada kabar baik nih untuk kamu semua! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, kedua perangkat tersebut pada akhirnya resmi menerima pembaruan Realme UI berbasis Android 10.

Update tersebut hadir dengan nomor build RMX1901EX_11_C.01 untuk perangkat Realme X dan RMX1971_EX_11_C.01 untuk Realme 5 Pro, dan keduanya memiliki ukuran paket yang sama yakni 3.51 GB. Jadi, untuk kamu yang ingin mengunduh update tersebut, DroidPoin sarankan untuk menggunakan Wi-Fi karena ukurannya terbilang besar.

via Dealntech

Sebagai tambahan informasi untukmu, Realme UI berbasis Android 10 bukan hanya mengupdate basis OS dari ponsel tersebut, melainkan membawa segudang perubahan dimulai dari UI baru, dark mode, sidebar dan lain-lain. (Baca: Realme UI Mulai Dibagikan — Apa Kelebihannya?)

So, bagi kamu pemilik kedua ponsel tersebut, segera cek pembaruan sekarang juga, siapa tahu update tersebut sudah tersedia di Indonesia. Namun, apabila masih belum tersedia, harap bersabar sedikit lagi karena kemungkinan besar update tersebut digulirkan secara bertahap.

via Dealntech

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.