via Lowdown

Oppo sudah memastikan jika ponsel Find X2 akan diresmikan pada tanggal 6 Maret mendatang. Namun tampaknya, bukan hanya ponsel Find X2 saja yang akan diresmikan oleh Oppo, karena kabar terbaru menyebutkan jika smartwatch Oppo turut diresmikan di event tersebut.

Smartwatch milik Oppo akan punya desain yang kurang lebih mirip seperi Apple Watch, dan menariknya Oppo sudah bekerja sama dengan Google cukup lama dalam mengembangkan smartwatch ini, jadi hampir bisa dipastikan bahwa perangkat ini akan menggunakan Wear OS.

Buat yang penasaran seperti apa desainnya, kamu bisa cek dari bocoran undangan berikut ini:

via Weibo

Dari undangan tersebut, kita bisa memastikan bahwa smartwatch milik Oppo ini akan hadir dalam 2 varian warna yakni black dan gold. Lalu ada juga informasi jika perangkat tersebut bakal dilengkapi dengan speaker dan mic yang pastinya akan membuatmu bisa mengangkat telepon dari perangkat tersebut.

Belum ada bocoran informasi mengenai harga dari perangkat ini, begitu pula spesifikasi dan fitur lengkapnya. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan pada tanggal 6 Maret mendatang.

via Weibo

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.