Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Google sedang mempersiapkan dark theme atau tema gelap untuk Play Store. Pasalnya, dark theme di Play Store hanya bisa diaktifkan oleh user yang menggunakan tema gelap secara default di pengaturaN sistem, yang mana itu berarti fitur tersebut tersedia secara eksklusif hanya untuk perangkat Android 10.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baik untuk kamu semua! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, opsi untuk mengubah tema dari light ke dark, sudah tersedia ke sebagaian besar versi Android dan Google sendiri sudah mengonfirmasi hal tersebut.

https://twitter.com/GooglePlay/status/1237755190704590850

Seperti yang bisa kamu lihat dari Tweet Google Play di atas, untuk menemukan opsi perubahan tema, kamu cukup pergi ke menu “more” atau ikon burger, selanjutnya kamu tinggal temukan settings dan cari opsi theme.

Nantinya, akan ada 3 opsi tema yang bisa kamu pilih yakni “dark” untuk tema gelap, “light” untuk tema cerah dan “system default” yang disesuaikan dengan pengaturan tema yang saat ini kamu gunakan.

Jadi gimana? Apa ponsel kamu sudah kebagian?

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.