LG G8X via Android Central

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini bisnis ponsel milik LG sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hingga munculah sebuah rumor yang menyebutkan bahwa LG akan mengakhiri lini ponsel LG G series di tahun ini, setelah sebelumnya muncul juga rumor yang menyebutkan bahwa LG G9 cuma akan menggunakan chipset Snapdragon 7XX series.

Perlu kalian tahun, ini bukanlah kali pertama bagi LG menghadapi krisis serupa karena beberapa waktu yang lalu, LG pernah dikabarkan bakal menutup divisi ponsel mereka. Namun entah bagaimana caranya LG selalu berhasil bertahan hingga saat ini.

Bahkan pernyataan dari LG terkait hal ini pun sedikit meragukan bahkan mungkin membuat kamu bingung, dimana mereka mengatakan bahwa “Selama delapan generasi, LG G series selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di seluruh dunia, mulai dari teknologi kamera super wide-angle ke layar yang fleksibel hingga ke pecinta audio dengan Quad DAC serta resolusi layar QHD, LG G series selalu konsisten menjadi pemberi inovasi pada smartphone sejak 2012. Kami (LG) akan memberikan detail baru akan hal ini dalam waktu dekat.”

Dari pernyataan LG di atas, tak ada satupun jawaban yang mengarah ke rumor akan dipensiunkannya lini ponsel LG G series. Justru LG malah meyuruh konsumen untuk menantikan informasi baru akan hal ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Naver

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.