via GadgetMatch

Sudah bukan suatu hal yang asing lagi bagi kita jika seandainya tak menemukan ponsel atau tablet yang menggunakan angka 4 (terutama untuk yang berasal China), pasalnya menurut kepercayaan disana angka 4 akan membawa kesialan.

Hal tersebut tampaknya akan terjadi juga untuk ponsel milik Oppo, dimana mereka akan langsung loncat ke seri Reno5. Padahal, Oppo seharusnya merilis Reno4 pada tahun ini, namun karena kepercayaan bahwa angka 4 membawa kesialan, maka mereka melompati angka 4 dan akan langsung merilis Reno5 yang rumornya akan diperkenalkan bulan Mei mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Reno3 series pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu, dimana pada saat itu cuma ada varian Reno3 yang mendukung jaringan 5G. Sedangkan untuk varian internasional dari Reno3 baru saja diresmikan beberapa minggu yang lalu.

Baca juga:

Untuk saat ini belum ada informasi yang bisa DroidPoin bagikan mengenai perangkat Reno5, baik itu dari segi desain, spesifikasi, fitur dan berbagai hal lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.