via Forbes

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan bahwa Oppo akan meresmikan seri Reno Ace 2 dalam waktu dekat ini, karena render awal dari perangkat tersebut akhirnya terungkap. (Baca: Seperti Inilah Render Awal Oppo Reno Ace 2)

Sebagai tambahan informasi untukmu, berdasarkan bocoran render terbarau yang diperoleh dari Weibo, Oppo Reno Ace 2 kemungkinan besar akan menggunakan layar OLED dengan desain punch-hole berukuran 6,5-inch, dibagian belakang ada modul kamera berbentuk bulat dengan 4 buah lensa yang belum diketahui detailnya.

Spesifikasinya pun gak main-main, data dari TENAA memperlihatkan bahwa ponsel Reno Ace 2 akan dibekali chipset Snapdragon 865 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 12GB. Baterainya sendiri diperkirakan memiliki kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan 40W fast wireless charging dan 65W menggunakan kabel.

via TENAA

Balik lagi ke informasi mengenai perilisan dari Reno Ace 2. Tampaknya rumor yang tersebar beberapa waktu lalu bukanlah rumor sembarangan, karena Wakil Presiden Oppo yakni Brian Shen baru saja mengonfirmasi sesuatu yang menarik, dimana menurutnya perangkat Reno Ace 2 5G akan diresmikan padat 13 April mendatang!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan saja bersama di DroidPoin.

via Weibo

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.