via TENAA

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan bahwa render awal dari Oppo Reno 2 Ace sudah terungkap dan tampaknya seri Reno 2 Ace mengusung desain yang udah gak asing lagi dimata kita. Gak cuma itu aja, waktu perilisan ponsel tersebut juga dikabarkan sudah terkonfirmasi yakni pada tanggal 13 April mendatang.

Baca juga:

Nah, jelang perilisan yang tinggal seminggu lagi, Oppo Reno Ace 2 dikabarkan baru saja mampir ke salah satu situs benchmark ternama yakni AnTuTu dan dari sana, terlihat jelas bahwa performa ponsel ini sangatlah tangguh dimana berhasil mencatatkan skor sebesar 560.217 poin.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, Reno Ace 2 akan dibekali chipset Snapdragon 865 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 12GB dengan ukuran internal yang belum diketahui. Baterainya sendiri diperkirakan memiliki kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan 40W fast wireless charging dan 65W menggunakan kabel. Jadi cukup wajar, jika performa dari Reno Ace 2 sangatlah tangguh.

Sayangnya, sektor kamera dari Oppo Reno Ace 2 masih belum terungkap, tetapi jika dilihat dari render yang terungkap, ponsel ini akan dibekali dengan 4 buah kamera utama, yang mudah-mudahan saja hasilnya tidak mengecewakan bahkan mungkin mampu menyaingi Opp Find X2 Pro.

So, untuk informasi yang lebih detail lagi mengenai Reno Ace 2 Pro, mari kita nantikan informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.