via LG

Buat kamu yang sudah menantikan lini ponsel terbaru dari LG (pengganti G series), akhirnya hari ini LG mengumumkan sesuatu hal yang penting dan tentu saja pengumuman kali ini ada hubungannya dengan lini ponsel pengganti dari LG G series.

LG akhirnya mengonfirmasi bahwa nama produk terbaru untuk lini ponsel miliknya adalah LG VELVET, lini ponsel ini akan fokus untuk menghadirkan desain yang stylish dan juga menarik, bahkan mungkin berbeda dari yang lainnya. Hal tersebut bisa dilihat dari render awal ponsel yang terungkap beberapa saat lalu, dimana ponsel LG VELVET diyakini akan menggunakan kamera berbentuk “Raindrop” atau tetesan air hujan yang simetris dan tak mengikuti trend modul kamera berbentuk kotak seperti kebanyakan brand saat ini.

via LG

Selain itu, LG juga menjelaskan bahwa LG VELVET ini akan menjadi perangkat pertama yang menerapkan strategi branding baru, dimana ke depannya mereka tak akan lagi menggunakan nama yang berasal dari alfanumerik untuk ponselnya. Ini bisa berarti bahwa bukan hanya seri G saja yang akan dihentikan, melainkan seri V juga bakal punya nasib yang sama.

Untuk saat ini, cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai LG VELVET. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai LG VELVET mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via LG

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.