Peresmian Redmi Note 9 Pro via Specification-pro

Sudah bukan lagi rahasia jika sebuah ponsel yang mampir ke TENAA, maka ponsel tersebut akan terungkap desain dan spesifikasinya. Hal tersebut berlaku pula untuk Redmi Note 9 yang dikabarkan baru saja mampir di webstie tersebut.

Jika dilihat dari bocoran info terbaru, Redmi Note 9 yang mana merupakan varian paling lebih rendah (jika dibandingkan dengan Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max), hadir dengan desain yang kurang lebih sama. Namun, ada sedikit perbedaan di sektor keamanannya. Dimana sensor fingerprint dari Redmi Note 9 masih berada di bagian belakang body, sedangkan untuk Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max posisi fingerprint kedua ponsel tersebut berada di bagian samping (menyatu dengan tombol power).

via TENAA

Gak cuma itu, layar yang disematkan oleh Xiaomi pada ponsel Redmi Note 9 ternyata jauh lebih kecil dibandingkan saudaranya, dimana ponsel ini cuma dibekali layar berukuran 6,53-inch dengan resolusi Full HD+, serta baterai berkapasitas 4.920 mAh. Detail kameranya belum diketahui secara pasti, namun ada 4 buah kamera utama dengan lensa utama beresolusi 48MP dan sebuah kamera selfie (punch-hole) dengan resolusi 13MP.

Menariknya, chipset yang digunakan oleh Xiaomi pada ponsel ini sedikit berbeda dibandingkan dua seri lainnya, dimana varian Pro dan Pro Max menggunakan chipset Qualcomm, sedangkan Redmi Note 9 (reguler) malah menggunakan chipset besutan MediaTek, yakni seri Helio G80 dengan komposisi RAM 3GB/4GB/6GB disertai internal 32GB/64GB/128GB.

Belum ada informasi resmi mengenai waktu rilis perangkat ini, namun tampaknya perilisan dari Redmi Note 9 tinggal menghitung hari.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.