Realme X50 Pro via AndroidPIT

Realme sudah merilis dua varian dari Realme X50 yakni varian “reguler” dan “pro”, walaupun spesifikasi dari kedua perangkat tersebut berbeda, akan teteapi keduanya sama-sama mendukung jaringan 5G. Nah, ternyata masih ada satu varian lagi yang sedang dipersiapkan oleh Realme dan mungkin saja akan diresmikan dalam waktu dekat, yakni Realme X50 Youth atau bisa dibilang ini adalah varian Realme X50 paling rendah.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Realme X50 Youth kabarnya punya desain yang kurang lebih mirip seperti seri Realme X50 lainnya. Hanya saja, spesifikasi yang disematkan bakal jauh lebih rendah dibandingkan dengan dua seri yang sudah dirilis (kemungkinan akan menggunakan chipset dari MediaTek atau Exynos) dengan kombinasi kamera yang sedikit berbeda, dimana lensa utamanya dirumorkan memiliki resolusi 48MP dengan 8MP ultrawide dan dua sensor lainnya beresolusi 2MP.

Lalu untuk detail kamera selfie dari ponsel ini belum diketahui. Namun ada satu hal yang bisa dipastikan, diman ponsel Realme X50 Youth dikabarkan bakal mendukung pengisian daya cepat 30W, sebagaimana informasi yang terungkap dari dokumen sertifikasi 3C di China.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.