Bulan lalu, Xiaomi sebenarnya sudah menggulirkan update Android 10 ke perangkat Android One miliknya yakni Mi A2 Lite. Namun, karena berbagai masalah, update tersebut ditarik kembali dan akhirnya, mulai kemarin update tersebut mulai digulirkan kembali secara global.

Sebagai tambahan informasi untukmu, pada update mayor yang dirilis bulan lalu, banyak user Mi A2 Lite yang komplain bahwa perangkatnya mengalami bootloop bahkan tidak mau menyala setelah berhasil menginstal pembaruan tersebut. Nah, update yang digulirkan oleh Xiaomi (kemarin) ternyata mampu memperbaiki masalah tersebut, hal ini sudah dikonfirmasi dari beberapa user yang mengalami masalah tersebut.

Update ini memiliki nomor versi 11.0.4.0.QDLMIXM dengan ukuran update yang terbilang lumayan besar yakni sekitar 1.15GB. Untuk daftar hal baru yang dirilis, Xiaomi memberikan beberapa detailnya di changelog seperti tema gelap, navigasi gesture, kontrol privasi, mengganti Xiaomi FM Radio dengan aplikasi milik Qualcomm dan masih banyak yang lainnya.

So, bagi kamu pemilik ponsel tersebut (terutama yang mengalami masalah di update pertama), segeralah instal pembaruan ini dan jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update ini di kolom komentar.

via Android Police

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.