Kalau kamu ada pemilik Samsung Galaxy S20 Ultra, jangan dulu update patch bulanan yang tersedia untuk perangkat kamu. Pasalnya, update tersebut ternyata membawa bug yang cukup mengganggu!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Sammobile, update tersebut akan memunculkan semacam noda hijau di layar ponsel kamu. Hal ini terjadi karena refresh rate layar kamu sudah diatur dalam 120Hz, namun pada kenyataannya refresh rate tersebut turun ke 60Hz di beberapa aplikasi dan hal tersebut (noda hijau) akan semakin jelas apabila kecerahan layar ponselmu kurang dari 30%.

via Android Authority

Menariknya, kasus ini dialami oleh dua varian Galaxy S20 Ultra baik itu yang menggunakan chipset Qualcomm atapun Exynos. Namun, sebagian besar masalah ini, dialami oleh user Galaxy S20 Ultra yang menggunakan chipset Exynos.

Samsung sudah mengonfirmasi masalah yang satu ini dan mereka akan segera menggulirkan perbaikan untuk masalah tersebut dalam waktu dekat. Jadi, buat kamu yang saat ini terkena masalah noda hijau, sambil menunggu pembaruan hadir ke perangkat kamu, alangkah baiknya bagimu untuk menyetel refresh rate layar ponsel kamu di 60Hz saja, agar noda hijau tidak muncul di layar ponselmu.

via Sammobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.