via LG

Setelah beberapa waktu yang lalu LG mengungkapkan cukup banyak detail mengenai LG Velvet, hari ini mereka memberikan sebuah pengumuman baru yang tak kalah penting, yakni mengenai waktu rilis dari perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh LG, perilisan dari LG Velvet akan dilangsungkan secara live, perangkat tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang.

Sebagai tambahan informasi untukmu, LG Velvet akan lebih berfokus pada bagian desain, dimana konsep desain dari perangkat ini terbilang unik. Layarnya masih mengandalkan waterdrop notch dengan bezel yang amat tipis dibagian atas dan bawahnya. Lalu, kedua sisi ponsel ini (kanan dan kiri) dibuat melengkung agar nyaman digenggam dan dibagian belakang body kamu akan melihat 3 buah kamera serta sebuah flash dengan konsep Raindrop.

LG Velvet dipastikan akan memiliki 4 pilihan warna  yakni Hijau, Hitam, Putih serta Merah yang disertai gradasi warna ungu. Sayangnya, spesifikasi lengkap dari LG Velvet belum diumumkan oleh LG, namun dari video di atas kita bisa mengetahui bahwa ponsel ini bakal diotaki oleh chipset milik Qualcomm, yakni Snapdragon 765 dan pastinya akan mendukung jaringan 5G.

Oh iya, ponsel ini juga akan memiliki kemampuan seperti pada LG V60, dimana ada penambahan aksesoris berupa dual screen. So, untuk info lebih lengkap, mari kita nantikan saja ketika perangkat tersebut diresmikan tanggal 7 Mei mendatang.

via LG

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.