via Mashdigi

MediaTek makin menunjukan taringnya di tahun ini, setelah meresmikan duo chipset gaming yang banyak digunakan OEM yakni Helio G70 dan Helio G80. Kali ini ada kabar bahwa perusahaan asal Taiwan tersebut akan segera merilis chipset 5G yang benar-benar murah!

Berdasarkan laporan terakhir yang DroidPoin terima, chipset tersebut kemungkinan besar akan diresmikan oleh MediaTek pada 7 Mei 2020. Informasi ini terungkap setelah bocoran poster mengenai perilisan chipset tersebut beredar luas di dunia maya.

via Weibo

Hingga saat ini, belum ada detail apapun mengenai chipset 5G terbaru milik MediaTek tersebut. Namun, beberapa pengamat cukup yakin jika chipset yang dirilis minggu depatntersebut adalah MediaTek Dimensity 800 yang mana akan digunakan langsung pada Oppo A92s.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo A92s diyakini akan hadir dengan desian yang sedikit berbeda dengan saudara-saudaranya, dimana ponsel ini hadir dengan desain layar punch-hole 6,57-inch dengan resolusi Full HD+ dan layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz. Chipset yang digunakan kemungkinan besar adalah MediaTek Dimensity 800 yang sudah mendukung jaringan 5G dengan dua opsi RAM dan internal yang berbeda, dimana ada opsi 6GB/128GB atau 8GB/128GB.

Nah, yang paling menarik itu adalah harga dari perangkat ini, jika sesuai dengan informasi yang bocor beberapa waktu lalu maka ponsel ini adalah ponsel 5G paling murah, yakni dibanderol dengan harga mulai dari ¥2199 atau mulai dari Rp 4.8 jutaan.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.