via Smartprix

Realme UI yang berbasis Android 10 sudah tersedia ke hampir semua ponsel Realme, mulai dari Realme X, Realme X2 & X2 Pro, Realme 3 Pro dan masih banyak yang lainnya. Nah, yang paling terbaru, update tersebut dikabarkan baru saja mendarat ke perangkat Realme 3 dan Realme 3i.

Untuk daftar changelog, update ini sama seperti update Realme UI diperangkat lainnya, dimana bukan hanya akan mengupdate basis OS dari ponsel milikmu ke Android 10, melainkan juga membawa segudang perubahan menarik mulai dari penyegaran UI (lebih mirip stock Android), dark mode, sidebar dan lain-lain. (Baca: Realme UI Mulai Dibagikan — Apa Kelebihannya?)

Yang aneh ada diukuran updatenya, berdasarkan laporan dari GSMArena, update ini hanya memiliki ukuran sekitar 213MB. Terbilang kecil untuk ukuran update mayor yang membawa segudang hal baru.

Untuk saat ini update tersebut sedang digulirkan secara bertahap, tapi tak ada salahnya bagi kamu (pemilik kedua ponsel) tersebut untuk selalu cek ketersediaan update, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia. 😁

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.