via TheCustomDroid

Hari ini ada pengumuman menarik dari Google, pada bulan ini mereka seharusnya merilis Android 11 Beta, namun karena suatu sebab (yang tak dijelaskan secara detail) mereka mengundur perilisan versi beta dari Android 11 ke bulan Juni.

Google sendiri sudah memperbarui timeline yang pernah mereka bagikan beberapa waktu lalu dan tampaknya perilisan dari Android 11 masih sesuai dengan jadwal sebelumnya yakni (paling lambar dirilis) pada akhir Q3 2020. Berikut ini detailnya:

Gak cuma itu, sebagai ganti dari dibatalakannya perilisan Android 11 Beta, Google mengumumkan bahwa Android 11 Developer Preview 4 sudah tersedia mulai hari ini dan masih ada hal menarik lain yang Google umumkan hari ini, dimana pada tanggal 3 Juni mendatang mereka akan mengadakan event berjudul The Beta Launch Show, acara tersebut merupakan pengganti dari event Google I/O 20 yang batal dilaksanakan karena wabah COVID-19. (Baca: Event Google I/O 2020 Dibatalkan Sepenuhnya)

Oh iya, sebagai tambahan informasi untukmu, update Android 11 Developer Preview 4 cuma tersedia bagi pengguna ponsel Google Pixel, mulai dari Pixel generasi ke-2 hingga ke-4 dan bagi kamu yang sebelumnya sudah menginstall Android 11 Developer Preview 3, kamu bisa mendapatkan pembaruan Android 11 Developer Preview 4 dengan cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga.

Namun, bila kamu ingin melakukan clean install, kamu bisa gunakan link yang DroidPoin sediakan di bawah ini:

Download Android 11 Developer Preview 4

Jadi, siapa diantara kamu disini yang sudah mencoba Android 11 Developer Preview 4? Jika sudah, silakan sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.