Sama halnya dengan Redmi, saat ini Poco sudah menjadi sebuha brand yang independen dan mereka sendiri sudah merilis sebuah smartphone baru di tahun ini yakni Poco X2.

Baca juga:

Hari ini ada kabar bahwa POCO sudah bersiap untuk merilis seri ponsel terbarunya yakni Poco F2 Pro yang mana merupakan versi yang jauh lebih tangguh jika dibandingkan dengan Poco X2. Tapi sayangnya, Poco F2 Pro ini masih mirip seperti seri Poco X2, dimana basis dari ponsel tersebut masih mengambil dari seri Redmi.

Jika Poco X2 menggunakan Redmi K30 sebagai basis utamanya (desain dan spesifikasi), maka seri Poco F2 Pro menggunakan basis dari Redmi K30 Pro (sedikit membingungkan juga kenapa POCO tak menggunakan nama Poco X2 Pro).

Dari kabar terakhir yang DroidPoin terima, Poco F2 Pro akan diresmikan pada tanggal 12 Mei mendatang di Madrid, Spanyol. Walaupun ini masih sekedar rumor, tapi kemungkinannya cukup akurat karena kampanye penjualan dari ponsel tersebut sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via @Sudhanshu1414

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.