via Gizchina

Seperti yang kalian ketahui, Nokia 6.2 diresmikan pada bulan September tahun lalu dan saat ini kita sudah hampir memasuki pertengahan tahun 2020, maka itu pertanda bahwa suksesor dari ponsel tersebut seharusnya sudah mulai dipersiapkan.

Hari ini, ada bocoran informasi mengenai Nokia 6.3 dan bocoran kali ini terbilang lumayan menarik. Chipset yang digunakan pada ponsel ini kabarnya adalah chipset Snapdragon 67X (bisa varian 670/675) dengan 3/4 GB RAM serta internal 64GB.

Selain itu, Nokia 6.3 dipercaya akan menggunakan quad kamera utama dengan lensa dari Zeiss, namun komposisi dari lensa yang digunakan masih belum diketahui dan untuk kamera selfie, Nokia kabarnya membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 16MP.

Untuk desain, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun. Tapi, sepertinya desain ponsel ini tak berbeda jauh dengan seri Nokia 6.2 dimana menggunakan layar PureDisplay dengan waterdrop notch yang memiliki ukuran sekitar 6,3-inch.

Berdasarkan kabar terakhir yang DroidPoin terima, ponsel Nokia 6.3 kemungkinan besar akan diresmikan pada Q3 2020 bersamaan dengan beberapa ponsel Nokia lainnya.

via NPU

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.