via Gizguide

Beberapa hari yang lalu, Samsung mulai menggulirkan update One UI 2.0 berbasis Android 10 ke perangkat Galaxy A20s dan hari ini ada kabar bahwa sang adik yakni Galaxy A20 mendapatakan update serupa!

Berdasarkan laporan dari Sammobile, update tersebut saat ini sudah mulai bergulir di beberapa wilayah seperti Rusia, Vietnam, Chile, dan Filipina. Gak cuma meng-update basis OS kamu ke Android 10, update ini juga membawa patch security bulan April 2020.

Untuk saat ini belum diketahui berapa besar ukuran dari update One UI 2.0 untuk Galaxy A20 dan belum ada detail daftar changelog mengenai hal baru apa saja yang dihadirkan oleh Samsung di update kali ini. Namun, DroidPoin cukup yakin jika ukuran update untuk perangkat tersebut tak berbeda jauh dengan update yang diterima oleh Galaxy A20s yang dirilis beberapa hari lalu, begitu pula untuk daftar pembaruannya.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu pemilik ponsel Galaxy A20, segera cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga, siapa tahu update tersebut sudah mulai digulirkan di Indonesia. Namun jika update tersebut belum tersedia, harap bersabar beberapa hari ke depan, karena ada kemungkinan jika update tersebut digulirkan secara bertahap.

via Sammobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.