Via GSMArena

Jika kita mengikuti bocoran informasi terakhir via Caschys Blog, ponsel midranger teranyar milik Google yakni Pixel 4a diyakini akan dirilis pada pertengahan bulan ini dan pemasaran akan dilangsungkan pada tanggal 22 Mei mendatang. (Baca: Penjualan Pixel 4a Dimulai 22 Mei?)

Namun ternyata hari ini ada kabar bahwa perilisan tersebut mengalami penundaan dan dari jadwal terbaru yang terungkap, penjualan akan dilangsungkan mulai awal bulan Juni. Tentu saja ini merupakan hal yang menarik, pasalnya Google juga sudah memastikan bahwa mereka akan mengadakan sebuah event berjudul The Beta Launch Show yang akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juni 2020.

Apakah ini merupakan pertanda bahwa pada event tersebut Google akan meresmikan Pixel 4a? Tentu aja cuma Google yang tau jawabannya, tapi kemungkinan hal tersebut terjadi amatlah besar.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Google dikabarkan akan membekali ponsel Pixel 4a dengan desain layar kekinian (punch-hole) yang memiliki ukuran sekitar 5.8-inch, sebuah kamera utama beresolusi 12MP, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan fast wired charging (antara 15W / 18W) dan chipset Snapdragon 730 dengan kombinasi RAM + internal yang belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Caschys Blog

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.