Perilisan ponsel midranger milik Google yakni Pixel 4a mungkin tinggal menghitung hari. Namun jelang perilisan, ada sebuah kabar buruk dimana Apple tiba-tiba saja merilis iPhone SE (2020) dengan harga yang masuk diakal (rata-rata produk Apple dibanderol dengan harga yang kurang masuk akal) yakni mulai dari $399 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Jika dilihat secara keseluruhan, maka iPhone SE (2020) unggul hampir di semua aspek entah itu spesifikasi atau fiturnya. Apalagi jika seandainya Google tetap bersikeras untuk menjual harga Pixel 4a dengan harga mulai dari $399, maka hampir bisa dipastikan bahwa penjualan Pixel 4a bakal seret.

Namun sepertinya Google mulai tersadar dan berdasarkan laporan terbaru dari 9to5Google, Pixel 4a kabarnya akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah lagi yakni mulai dari $299 atau sekitar Rp 4,5 jutaan untuk varian internal 64GB dan $349 atau sekitar Rp 5,2 jutaan untuk opsi internal 128GB.

Tentu saja ini adalah kabar yang sangat baik, apalagi spesifikasi dari Pixel 4a gak buruk-buruk amat dimana kamu akan mendapatkan ponsel yang sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan RAM 6GB dan ada dua opsi penyimpanan yang bisa kamu pilih yakni 64GB atau 128GB. Layar Pixel 4a sudah menggunakan panel OLED dengan konsep punch-hole berukuran 5.8-inch dan punya resolusi Full HD+. Untuk kameranya, ponsel ini masih mengusung satu buah kamera utama dengan resolusi 12.2MP dan kamera selfie 8MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, kabarnya ponsel ini akan dirilis bersamaan dengan event Android 11 Beta Launch Show yang akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juni mendatang.

via 9to5Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.