Foto Render Moto E7 – via XDA

Baru saja merilis smartphone kelas menengah dan flagship, Motorola tak meninggalkan bisnis smartphone murah. Belakangan muncul informasi Motorola tengah mengembangkan sebuah smartphone baru.

Smartphone tersebut ialah Motorola Moto E7, yang menjadi suksesor Moto E6s. Spesifikasinya ini dibocorkan oleh Google Play Console Device Catalog dan laman Android Enterprise Recommended.

Baca juga:

Diketahui Moto E7 punya layar sebesar 6.2 inch dengan resolusi HD+, yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 632, RAM sebesar 2GB, dan memori internal berkapasitas 32GB.

Namun XDA menemukan ada sejumlah model yang dipersiapkan Motorola. Dari penelusuran tersebut, diketahui Moto E7 memiliki codename “ginna” dan ada 6 model yang dipunyainya, yakni XT2052-1, XT2052-2, XT2052-2PP, XT2052-5, XT2052-6, dan XT2052-DL.

Kabarnya pula Moto E7 juga memiliki pilihan kapasitas memori dan RAM yang berbeda, sebab ada informasi Moto E7 memiliki RAM sebesar 4GB dengan memori 64GB.

Moto E7 disebut akan dilengkapi dengan dua kamera belakang. Kamera belakang utamanya beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan sensor dari Samsung, serta depth sensor beresolusi 2MP beraperture f/2.2 dari Omnivision. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2.

Smartphone ini dirumorkan memiliki baterai sebesar 3550 mAh, dan sudah menjalankan OS Android 10.

Selain spesifikasi, ada pula foto render dari Moto E7 yang muncul di laman Android Enterprise Recomended. Tampak layar memenuhi bagian depan Moto E7, dengan bagian ‘dagu’ yang sedikit ada penebalan, serta waterdrop notch.

Sayangnya belum ada informasi kapan Moto E7 ini akan dirilis. Begitupula dengan harganya yang belum diketahui.

Gimana komentar kamu?

via XDA

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.