Realme X50 Pro via AndroidPIT

Kemarin, DroidPoin baru saja mengabarkan ke kamu bahwa Xiaomi akan segera meresmikan seri ponsel terbaru miliknya yakni Redmi 10X pada tanggal 26 Mei mendatang. Menariknya, sang tetangga gak tinggal diam mendengar hal tersebut dan mereka langsung memberikan respon yang serupa.

Realme hari ini memastikan bahwa ponsel terbaru mereka yakni Realme X3 Super Zoom akan meluncur pada hari yang sama dengan peluncuran Redmi 10X, yakni pada tanggal 26 Mei 2020. Berikut ini detailnya:

Kalau berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Realme X3 Super Zoom menawarkan kemampuan kamera terbaik seperti pada Realme X2 Pro dan dari beberapa petunjuk, kemampuan kamera ponsel ini mampu menangkap gemerlap bintang di langit malam. 

Belum diketahui secara pasti apakah perangkat ini akan mendukung koneksi 5G atau tidak, namun kabarnya ponsel ini akan menggunakan chipset dari Qualcomm yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 765G dan tentu saja hal tersebut sangat masuk akal, mengingat pesaingnya yakni Redmi 10X menggunakan MediaTek Dimensity 820 yang performanya tak berbeda jauh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via @realmeeurope

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.