via Beebom

Bukan hanya smart watch, Realme juga merilis smart TV pertamanya pada event yang dilangsungkan tanggal 26 Mei lalu. Dengan demikian, Realme mengikuti jejak dari saudarannya yakni OnePlus yang sudah menjual OnePlus TV Q1 sejak akhir tahun kemarin.

Realme Smart TV merupakan sebuah smart TV yang menggunakan OS Android, ada dua opsi yang bisa kamu pilih yakni yang berukuran 32-inch (80 cm dengan resolusi HD) dan 43-inch (108 cm dengan resolusi Full HD). Keduanya sama-sama hadir dengan desain layar bezel-less, Dolby speaker (quad speaker 24W) dan juga quad-core CPU dari MediaTek dengan 1GB RAM dan 8GB internal.

Salah satu elemen yang paling penting dalam smart TV adalah ketersediaan port dan untungnya Realme membekali smart TV ini dengan port yang terbilang komplit, dimana kamu akan mendapatkan 3 port HDMI, 2 port USB, satu port LAN, dan sebuah port tuner (antena). Konektivitas wireless juga tak kalah penting dan untungnya Realme sudah membekali Realme Smart TV dengan Wi-Fi 2.4 GHz serta Bluetooth 5.0.

Madhav Sheth sudah mengonfirmasi bahwa Realme TV untuk saat ini cuma akan tersedia di India dan perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga mulai Rs12.999 (Rp2,5 juta) untuk ukuran 32-inch, sedangkan model 43-inci akan dibanderol dengan harga Rs21.999 (Rp4,2 juta).

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.